MP3 Clips

Thursday, December 9, 2010

Layanan WiMAX 16e dan 3G di Amerika Serikan merupakan dua layanan jasa telekomunikasi yang saling komplementer, sebagaimana dilakukan oleh operator Clear Wireless, sebab untuk wilayah-wilayah yang belum terjangkau oleh WiMAX, maka pelanggan dapat mengaktifkan modem 3G, sedangkan di wilayah yang terjangkau layaann WiMAX, maka mereka dapat memanfaatkannya untuk komunikasi data dan berselancar di Internet dengan kecepatan yang tinggi, sehingga mereka menikmati layanan "true Broadband" untuk dapat merealisasikan Broadband Economy. Berikut ini adalah tawaran layanan WiMAX+3G dan sekaligus HotSpot WiFi yang modemnya sudah embedded di Laptop para pelanggan, sehingga praktis pelanggan memperoleh layanan 3-in-1 dari satu Operator Telekomunikasi.





















Selain dari pada produk-produk untuk single user tersebut diatas, telah ada pula produk untuk sharing WiMAX bersama, menggunakan distribusi jaringan WiFi, jadi semacam portable HotSpot WiFi, dimana sinyal Internet diperoleh dari WiMAX.

Di Malaysia, Korea dan Jepang para operator juga telah menyediakan layanan Bundled Service saat pembelian sebuah Laptop Samsung, LG dan Acer, telah di-embbeded modem-modem WiMAX dan WiFi didalamnya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

0 comments:

Post a Comment