MP3 Clips

Tuesday, November 23, 2010

4G Americas adalah Asosiasi Perdagangan Indstri Wireless Amerika Serikat yang mengembangkan teknologi wireless dalam kerjasama yang dinamakan 3GPP (3G Partnership Project).

Asosiasi ini pada tanggal 23 Novenber 2010 mengucapkan terimakasih kepada ITU atas penetapan sistem wireless LTE-Advanced dan WirelessMAN-Advanced sebagai implementasi dari satndar sistem wireless ITU IMT-Advanced.

Dalam pertemuan pada bulan Oktober 2010, ITU Radiocommunications Sector (ITU-R) Working Party 5D, yang bertanggung jawab untuk mendefinisikan teknologi IMT-Advanced 4G global, menyelesaikan penilaian enam pengajuan calon dan mencapai tonggak sejarah dengan menentukan LTE-Advanced dan WirelessMAN-Advanced sebagai rilis pertama dari IMT-Advanced. Ratifikasi akhir dari keluarga teknologi IMT-Advanced berlangsung pada pertemuan Studi ITU-R Group pada tanggal 22 dan 23 di Jenewa, Swiss.

Masa depan yang cerah sudah terlihat bagi LTE, dimana sudah ada sembilan peluncuran resmi sistem LTE komersiil pada tahun 2010, dan 11 tambahan diharapkan sebelum akhir tahun. Lebih dari 250 perusahaan telah secara terbuka menyatakan minatnya untuk menyebarkan jaringan LTE, termasuk Greenfield, CDMA, WiMAX dan operator GSM. LTE diharapkan menjadi pilihan utama untuk jaringan OFDMA generasi mendatang pada dekade berikutnya untuk semua operator nirkabel.

Sebagai evolusi masa depan LTE, LTE-Advanced akan siap sebagai solusi unggulan standar mobile broadband 4G dari ITU yang bersangsi (ITU-sanctioned), untuk informasi, komunikasi dan hiburan. Dengan menawarkan rangkaian ecosystem lengkap dari 3G terpadu (IMT-2000) dan 4G (IMT-Advanced), keluarga teknologi 3GPP mendukung kebutuhan broadband mobile yang terus berkembang dan memperluas basis internasional ekspansi operator selular dan pelanggan mereka. IMT-Advanced menyediakan platform global untuk membangun generasi selanjutnya dari layanan mobile interaktif yang akan menyediakan akses cepat data, kemampuan roaming yang disempurnakan, unified messaging dan multimedia broadband.

"Hari ini adalah tonggak sejarah untuk mengingat untuk konektivitas mobile broadband," kata Chris Pearson, Presiden Amerika 4G. "4G Amerika dengan gembira menyambut era baru komunikasi nirkabel dan sangat senang bahwa 3GPP Release 10 dan seterusnya - LTE-Advanced - teknologi mobile broadband telah disetujui oleh ITU. Masa depan untuk teknologi mobile broadband belum pernah secerah ini untuk membantu kemajuan masyarakat di Amerika dan di seluruh dunia. "

Teknologi LTE-Advanced sekarang akan berlanjut ke tahap akhir dari proses IMT-Advanced, yang menyediakan pengembangannya pada awal tahun 2012 dari Rekomendasi ITU-R untuk menentukan standar teknis teknologi radio yang lebih terinci.

Pearson menambahkan, "Selamat kepada ITU, 4G Amerika 'anggota perusahaan dan 3GPP atas upaya besar mereka bekerja dalam membuat saat ini kenyataan."

Amerika 4G adalah Representasi Pasar Mitra 3GPP.

0 comments:

Post a Comment